Kamis, 04 Oktober 2012

5 Kesalahan wanita saat diet


Kalo sudah membicarakan soal diet biasanya para wanita paling antusias, yang gemuk tentunya ingin terlihat ramping, yang sudah ideal ingin terlihat lebih kencang dan berotot bahkan yang sudah kurus ingin lebih kurus lagi. tetapi yang menjadi masalah adalah banyaknya wanita yang justru melakukan kesalahan pada saat diet dan tanpa disadari kesalahan tersebut membuat proses dietnya menjadi terhambat atau bahkan gagal. Pada artikel kali ini saya akan mencoba untuk membahas mengenai kesalahan-kesalahan yang sering terjadi pada saat wanita melakukan diet


1 . DIET TANPA LATIHAN ATAU OLAHRAGA
Sudah pernah saya bahas sebelumnya mengenai masalah ini dan dapat dibaca selengkapnya disini. Pada saat melakukan diet seorang wanita akan merasa berhasil bila berat badannya turun dan badannya terlihat lebih kecil tetapi tanpa disadarinya bahwa yang hilang saat diet tersebut berlangsung adalah massa otot, bukan lemak. Hal ini akan membuat tubuh terlihat kecil dan tidak berisi.

2 . "CINTA" TIMBANGAN
Apa maksudnya "cinta" timbangan? yang saya maksud adalah orang yang benar-benar tidak bisa lepas dari alat penimbang badan sehingga setiap hari menimbang badannya seakan-akan sangat cinta mati terhadap alat penimbangnya. Pada saat kita diet dan dikombinasikan dengan olahraga yang tepat maka kita akan menghasilkan massa otot yang baik dan juga membuang lemak sedikit demi sedikit proses akan terus berlanjut bila anda konsisten. Jarum timbangan anda tidak akan bergerak bilamana anda menghasilkan 5 pon otot dan membuang 5 pon lemak tetapi tentunya penampilan anda akan terlihat lebih baik. Jangan terlalu merisaukan mengenai jarum timbangan. Semua adalah proses dan proses yang baik tentunya tidak instan.

3 . MELEWATKAN SARAPAN
Ini adalah kesalahan yang paling sering terjadi bahkan sengaja dilakukan. Seorang wanita bahkan terlihat phobia terhadap makanan. Harus diketahui disini bahwa tubuh memerlukan nutrisi agar metabolisme tetap pada level yang baik. Pada saat siang hari tubuh memerlukan nutrisi yang cukup agar dapat diserap secara maksimal, naaah apa yang terjadi disaat tubuh membutuhkan nutrisi tetapi kita tidak memberikan asupan yang cukup? metabolisme tubuh akan menurun dan menyebabkan kondisi kesehatan anda akan memburuk sehingga anda jatuh sakit.

4 . POLA MAKAN YANG SALAH
Hal ini juga pernah saya bahas disini . Para wanita banyak yang berpikiran makan dalam jumlah kecil tetapi dilakukan secara berkelanjutan atau ada juga yang berpikir makan banyak hanya 1 kali dalm 1 hari. Pola pemikiran seperti ini salah karena pola makan yang tepat saat diet adalah memberikan asupan nutrisi kepada tubuh setiap 4 jam dalam 1 hari. Mengenai apa yang dimakan atau apa menunya tentunya harus yang berkwalitas agar seluruh nutrisi dari makanan tersebut dapat diserap oleh tubuh secara maksimal.

5 . KURANG TIDUR
Baik pria atau wanita sering melakukan kesalahan ini. Memang tidak dipungkiri terkadang kesibukan kita membuat kita sedikit sekali memiliki waktu beristirahat tetapi cobalah "dengarkan" tubuh anda. Istirahat yang cukup dan tidur yang berkwalitas akan membuat anda jauh lebih mudah untuk mencapi tujuan anda dan mendapatkan hasil diet yang sempurna.

So , what are u waitting for??? lets make a diet plan ,take action ,and always STAY HEALTH ANY QUESTION?CLICK HERE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar