Rabu, 26 September 2012

DIET= makan 6 x sehari...apakah mungkin??


Bagi sebagian besar orang ada pemahaman bahwa diet adalah fase dimana orang tersebut akan membatasi jumlah dan juga waktu mereka makan. Dalam sehari biasanya orang tersebut makan sebanyak 3-4 kali maka pada fase diet orang tersebut akan makan sebanyak 2 kali sehari.Jawabannya adalah....SALAH BESAR !!!!....
Bagaimanapun tubuh kita membutuhkan nutrisi untuk berkembang...melakukan aktifitas sehari-haripun membutuhkan kalori sebagai bahan bakar bagi tubuh kita.Pada saat diet ada orang yang memiliki pola makan yaitu makan sekali dalam porsi yang sangat banyak pada pagi hari dan sisa dari hari tersebut dia hanya mengkonsumsi makanan kecil atau "camilan"....Ada juga orang yang makan hanya pagi dan malam dan selama siang hari perutnya dibiarkan kosong....kedua cari inipun SALAH BESAR !!!!....lalu bagaimana cara yang benar dalam melakukan diet sehat????
YUP.....MAKAN 6 X SEHARI.....tetapi tentunya anda perhatikan apa yang anda makan. Komposisi akan kandungan karbohidrat,kalori dan protein harus tepat sehingga seluruh nutrisi tubuh terpenuhi.Makan 6 x sehari akan memberikan tubuh asupan yang tepat kurang lebih setiap 3-4 jam sekali dalam sehari.Dengan pola ini kondisi tubuh akan terjaga dan juga target diet anda akan tercapai...so, just wanna share to u about what indise a launch box....:
05.00 : 4 lembar roti gandum+selai kacang
08.00 : salad + 3 buah apel
11.00 : beras merah+2 lembar dada ayam utuh (tanpa kulit dan grilled)
14.00 : 2 potong ikan salmon atau 1 kaleng kornet tuna + green tea
17.00 : 300 gram daging sapi (steak tanpa lemak)+ jagung rebus
20.00 : 5-6 sendok makan oatmeal (tanpa susu dan sedikit saja gula)

ANY QUESTION?CLICK HERE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar