Senin, 08 Oktober 2012

My workout menu for this month


Haaai all....gimana result yang sudah kalian hasilkan sampai saat ini?semoga sudah mencapai goal atau paling tidak sudah hampir mencapai goal yah. Saya ingin share sedikit mengenai pola latihan saya selama 1 bulan ini. Saya selalu berganti menu latihan tiap bulan tergantung dari goal apa yang mau saya capai, apakah untuk menambah massa otot atau mempertajam definisi otot.
Di setiap menu tentunya saya juga memberikan variasi untuk setiap gerakan. Berdasarkan pola latihan dengan teknik FST-7 saya menjalani menu ini untuk fokus pada bicep dan tricep karena jujur saja otot lengan saya sedikit sulit untuk dibentuk sehingga harus menggunakan menu dan variasi yang tepat. Menu saya bulan ini adalah :
 Senin : Bicep - tricep 
Selasa : Quardicep ( leg ) 
Rabu : OFF 
Kamis : Chest - tricep 
Jumat : Back - calves 
Sabtu : Shoulder - bicep 
Minggu : OFF 
Tujuan saya melakukan latihan bicep dan tricep pada hari senin adalah karena 1 hari sebelumnya adalah hari dimana saya OFF ( Minggu ), sehingga otot lengan saya tidak mengalami overtrainning pada saat latihan. Tentunya pola latihan ini berfokus pada berat beban karena saya bertujuan menambah massa otot. Mungkin bulan depan saya akan berfokus pada repetisi dengan menu yang sama. Apapun menu yang anda pilih pastinya haruslah yang tepat dan sesuai dengan goal yang ingin anda capai...so...left smart and eat smart...and always STAY HEALTH ANY QUESTION?CLICK HERE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar