Rabu, 10 Oktober 2012

Profile Hidetada Yamagishi


Naaaaaah para fitness mania pasti masing-masing punya seorang idola kan? saya akan coba membuat artikel mengenai para Mr . Olympia yaaaah paling tidak mungkin baik saya atau anda bisa menjadi semakin termotivasi dari kisah mereka. Kali ini saya akan membahas profile atalit dari Asia, yaaaa dia adalah Hidetada Yamagishi. Hide lahir di Hokkaido , Jepang sebuha kota kecil yang tidak seperti Tokyo atau Osaka. Masa mudanya Hide selalu aktif dalam aktifitas olahraga apapun jenisnya. Dimulai dari baseball, gymnastic, bahkan Hide memegang sabuk hitam kungfu dan judo.
Saat di perguruan tinggi Hide menggeluti olahraga rugby akhirnya disinilah Hide menemukan passionnya yaitu barbell dan dumbell !!!.

Hide benar-benar diberkati dengan fisik yang baik, dia selalu terlihat prima bahkan bisa dibilang "too muscular" dari masa mudanya tetapi sesungguhnya Hide bisa dibilang bertubuh kurus sebelum dia menggeluti angkat beban tetapi pada saat lulus dari perguruan tinggu Hide berhasil membentuk massa otot hampir 50lbs.
Hide memutuskan untuk mulai terjun ke dunia binaraga saat masih dibangku kuliah tepatnya di Waseda University di Tokyo. Pada tahun keduanya berlatih Hide berhasil memenangkan kompetisi perguruan tinggi tingkat nasional dan berhasil mempertahankan gelarnya di tahun berikutnya.

Hide memiliki goal atau tujuan utama yang ingin diraihnya pada tahun 2009 yaitu menjadi 10 besar Mr. Olympia. Pada tahun 2007 Hide hanya menempati posisi ke 13. Tahun 2009 adalah tahun pertama Hide tinggal di Amerika. Beberapa minggu sebelum Mr. Olympia berlangsung Hide menandatangani kontrak dengan Gaspari Nutrition. Akhirnya cita-cita Hide tercapai, pada tahun 2009 hide menempati posisi ke 9 di Mr. Olympia yang lebih hebvatnya lagi beberapa minggu kemudia Hide dihubungi oleh Jim Lorimer untuk berkompetisi di Arnold Classic tentunya hal ini sangat membanggakan karena event ini adalah berbentuk invitasi.

Sooooo......Bisakah kita seperti Hide?paling tidak milikilah sebuah tujuan dan capailah tujuan tersebut...Stay health guys ANY QUESTION?CLICK HERE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar