Senin, 24 September 2012

WEIGHT OR FORM? which one is more important


Duduk di airport lg sambil merenungi nasib menerima kenyataan DELAY...daripada marah-marah enakan bikin notes.oh yah kemarin mumpung lagi di jakarta saya gym sama temen-temen lama.waktu kita latihan mereka liat saya dan nanya...mmmm sedikit ngeledek sih...katanya begini "bro...bikin malu badan gede tapi masa ngangkat cuma 20kg,gw aja bisa 35 kg".... Lalu saya menjawab "weight is not everything bro...weight without perfect form is nothing"....oh ya sebelumnya saya jelasin dulu yah.dalam melakukan angkat beban ada gerakan positif dan negatif,positif adalah ketika kita mengangkat beban dan negatif adalah saat kita menarik nafas dan menurunkan beban.perfect form disini adalah kita mengangkat beban dengan lambat dan menurunkannya lebih lambat lagi (2-3 detik).lanjut ke pembicaraan soal ejek2an tadi yuk...lalu saya bilang pada teman saya "bro..coba nih angkat aja yg 15 kg...gak usah 20kg deh.tapi perfect form"...lalu dia coba..alhasil yg biasanya dia bisa angkat beban 40kg dengan form amburadul sekalinya saya kasih beban 15kg dengan perfect form,dia cuma bisa mengangkat sebanyak 5x ajaaaaaa....its seriouss guys...weight is not everything...choose your perfect weight and do a perfect form so you"ll gonna have a perfect body...stay health guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar